Sword Dream / 刀剑异梦 game android offline mirip Black Desert / Monster Hunter

Game Android Offline Mmorpg Hack n Slash Mirip Black Desert / Monster Hunter Open World


Hai teman-teman.. Pada postingan kali ini saya akan membagikan game offline yang asyik dimainkan di smartphone android, game ini mirip sekali dengan Black Desert Mobile dan Monster Hunter, bagi kalian yang penasaran silahkan di unduh secara gratis. 

Namun sebelum mencoba sebaiknya baca deskripsi sampai habis karena mungkin ada informasi yang perlu kalian ketahui,

Ok Langsung saja cek infonya dibawah ini.. 

⚙ Fitur Permainan :

Ini hanyalah analisa saya saja saat pertama kali main game ini.. 

- Berbagai misi atau quest yang dapat di selesaikan dengan membunuh bossnya, disertai tingkat kesulitan yang berbeda

- Banyak equipment seperti weapon dan armor lainnya dengan level berbeda dan bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi ataupun quest

- Map open world dengan fitur free rotasi

- Skill unik dengan perpaduan combo dan efek berbeda. 


⚙ Nama game : 刀剑异梦 / Sword Dream

⚙ Size : 180mb ++

⚙ Test : sony xz2p 

⚙ Offline mode : yes

⚙ Screenshot :








⚙ Video Gameplay :


⚙ Cara lewati Safelink :


Karena game ini berbahasa cina, mungkin akan membingungkan saat pertama kali main.

Berikut beberapa tips dari saya, dibaca ya :v

- Cara melewati quest / misi dengan mudah adalah dengan mencari langsung dan mengalahkan bossnya.

- Gunakan combo skill yang menurut saya paling efektif yaitu : skill black hole dulu lalu di sambung skill lainya.

- Cara equip item : pilih ikon tas/bag > pilih weapon/armor > klik yang menu kiri.

- Cara menjalankan misi/quest : cari npc perempuan > chat dan pilih misi/questnya > klik menu kanan. 


⚙ Tautan Game 👇 👇

Perlu kalian ketahui game ini mungkin tidak mendukung di semua device, jika kalian ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. 

Menginstall game diuar googleplay / playstore bisa dapat membahayakan perangkatmu, Namun saya sudah mencobanya dan baik-baik aja😁😁

Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud untuk merugikan siapapun.


SEDOT APK1

SEDOT APK2 


Itulah postingan dari saya tentang Game android offline yang mirip Black Desert Mobile & Monster Hunter, jika ada salah informasi saya mohon maaf.

Semoga kita semua di beri kesehatan dan bisa berjumpa lagi di lain waktu, Selamat bermain game offline 😁😁. 

Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 

Semoga hari mu menyenangkan 🤗 🤗


Komentar