Transformers open world offline

Game Android Offline Mirip Transformers Open World


 Hai teman-teman.. Pada postingan kali ini saya akan membagikan game offline yang asyik dimainkan di smartphone android. Game yang saya bagikan kali ini, menurut saya agak mirip dengan transformers. Yaitu karakter mobil yang bisa berubah menjadi robot, tentu kalian semua sudah tahu dong😁

Perlu kalian tahu sepertinya game ini masih tahap pengembangan, karena saat saya pertama kali memainkannya misi utamanya belum jelas. Dan juga game ini belum mendukung multi bahasa, alias masih menggunakan bahasa cina. Tombolnya juga masih sulit, seperti kurang responsif gitu😅

Karena masih menggunakan bahasa cina, mungkin akan membingungkan saat pertama kali memainkan game ini. Saran saya cobalah satu persatu menu yang ada dan jika kalian stuck atau mentok di dalam game ini, solusi terbaik adalah dengan menutup gamenya dan membukanya lagi. 

⚙ Fitur unggulan :

- Fitur yang menurut saya keren dari game ini adalah map open world dan juga karakter transformers yang sangat mirip dengan aslinya, walaupun gak terlalu mirip-mirip amat🙄

- Di game ini juga sudah disediakan beberapa karakter yang bisa dimainkan, namun harus di beli menggunakan koin. Koin bisa kalian dapatkan dengan cara menyelesaikan misi ataupun quest. 

- Mode Offline, seperti judulnya game ini bisa dimainkan secara offline. Kalian bisa memainkan game ini kapanpun dan dimanapun tanpa perlu tersambung koneksi internet. 

Langsung saja berikut info gamenya.. 

⚙ Nama game : 最后的子弹2

⚙ Size : 200mb+

⚙ Test : sony xz2p

⚙ Screenshot : 




⚙ Video Gameplay : 


⚙ Cara download / how to download :


Sedikit peringatan dari saya, Game ini mungkin tidak mendukung di semua device. Jika kalian ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. 

Menginstall game diluar googleplay / playstore bisa membahayakan perangkat mu, saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena Menginstall game ini. 

Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 


⚙ Tautan Game 👇👇

APK MOD1

APK MOD2

APK NORMAL


Itulah sedikit ulasan tentang game android open world yang menurut saya mirip dengan transformers offline, jika ada salah informasi saya mohon maaf.. 

Semoga kita semua diberi kesehatan dan dapat berjumpa lagi di lain kesempatan, Selamat bermain game offline 😁😁

Terimakasih semoga bermanfaat..

Semoga hari mu menyenangkan🤗🤗


Komentar