Moba Offline Android Moba China Fight For Freedom

Download Game Android Moba Offline 5v5 vs Bot

Hai teman-teman.. Pada postingan kali ini saya akan membagikan game moba offline yang asyik dimainkan di smartphone android. Menurut saya game ini sangat keren, karena jarang sekali permainan bergenre moba namun bisa di mainkan tanpa koneksi internet.

Selain itu grafik dari game ini juga bagus yang dapat memanjakan mata😁, juga ada beberapa pilihan di mode offline seperti game moba pada umumnya, yaitu 5vs5, 3vs3, dan 1vs1. 
Sebelum mencoba permainan ini, ada baiknya untuk membaca deskripsi dulu. Karena mungkin ada beberapa informasi yang perlu di ketahui terkait dengan game ini. 

Langsung saja berikut info gamenya.. 
Game ini belum mendukung multi bahasa alias cuma menggunakan bahasa cina saja. 
Jadi mungkin akan sedikit membingungkan bagi yang belum terbiasa main game cina, saran saya cobalah satu persatu menu yang tersedia agar tau fungsinya. Dan jika stuck atau mentok di dalam game, solusi terbaik adalah dengan menutup dan membukanya lagi. 

⚙ Nama Game : θ‡ͺη”±δΉ‹ζˆ˜ / Fight For Freedom
⚙ Versi : 2.0.3.1
⚙ Size : 300mb+
⚙ Test : sony z5c docomo 
⚙ Offline mode : yes
⚙ Deskripsi game :

 "Fight For Freedom" adalah game seluler waktu nyata yang menumbangkan pengalaman pengoperasian MOBA tradisional! 
Dengan roulette ganda dan kontrol terkunci, kembalikan pengalaman MOBA klasik, ratusan pahlawan asli, pertempuran PVT nyata, game seluler kompetitif yang eksklusif untuk raja!
Gim ini memperluas gim MOBA sisi PC ke sisi seluler, yang dapat mewujudkan pengalaman pertempuran yang disinkronkan antara pengguna di ponsel.
 " Fight For Freedom" mengadopsi sistem operasi penguncian + roda ganda, membentuk area operasi inti kiri dan kanan di layar. 
Sisi kiri adalah area operasi perpindahan dan kanan adalah area operasi keterampilan.
Tangan kiri dan kanan dapat menyerang dan bergerak pada saat bersamaan. 
Berbagai tindakan seperti melepaskan keterampilan diterapkan, seperti keterampilan menghindari posisi, kompensasi posisi HIT & RUN, keterampilan kesenjangan kompensasi, dan sebagainya.
 " Fight For Freedom" ini MOBA, game seluler kompetitif untuk raja!
Rolet ganda asli dan operasi penguncian gratis dapat memenuhi semua kebutuhan operasi Anda untuk MOBA! Dewa Super! Kabut! Lihat! flash! " Fight For Freedom" adalah game seluler pertarungan waktu nyata yang menumbangkan pengalaman pengoperasian MOBA tradisional. Hari ini Anda akan datang ke medan perang antara kekaisaran dan anak-anak kebebasan, menaklukkan atau ditaklukkan, keadilan atau kejahatan, kesetiaan atau pengkhianatan, semuanya dipentaskan di benua kuno yang menghanguskan. 
Panggil rekan seperjuangan Anda untuk memulai pertempuran kebebasan, dan epik ada di tangan Anda!
 "Fight For Freedom" adalah game seluler yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Shanghai DW. 
Ini merongrong pengalaman pengoperasian MOBA tradisional dan memperluas game MOBA di PC ke ponsel. 
Ini juga merupakan game seluler pertama di dunia yang mencapai interaksi pengguna di ponsel. Produk game seluler dengan pengalaman pertempuran simultan.

⚙ screenshoot :


Perlu di ketahui, game ini mungkin tidak mendukung di semua device, jika kalian ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. Karena cuma buang-buang kuota, apalagi ukuran game ini tergolong besar πŸ˜…πŸ˜…. 

Menginstall game di luar googleplay / playstore dapat membahayakan perangkat mu, saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan. 

Saya membagikan game game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

- AGAR BISA MAIN OFFLINE TANPA LOGIN, HARUS MENGGUNAKAN DATA BACKUP 

⚙ Apk πŸ‘‡πŸ‘‡

 MEDIAFIRE  

⚙ Data Backup πŸ‘‡πŸ‘‡

 MEDIAFIRE  

⚙ CARA PASANG πŸ‘‡πŸ‘‡


Itulah postingan tentang game moba offline android yang menurut saya bagus dan keren, jika ada kesalahan dalam penulisan atau informasi, saya mohon maaf.. 

Semoga kita semua di berikan kesehatan sehingga dapat berjumpa lagi di lain waktu. 

Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 

Semoga Hari mu menyenangkan πŸ€— πŸ€— 

Komentar