Epic Conquest 2 Offline

Game Android Anime Offline Rpg Adventure Hack N Slash


Hai teman-teman.. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game offline yang asyik dimainkan di smartphone android dengan genre rpg. 

Ini adalah game ke 2 dari serial permainan epic conquest yang di buat oleh developer gaco games, jika kalian pecinta rpg offline pasti sudah tahu dong serial pertamanya 😁😁. 

Epic conquest 2 adalah game adventure rpg dengan sistem pertarungan tebas - tebasan yang menantang. Karakter, skill, equipment, dan fitur unggulan lainnya yang bervariasi membuat permainan ini semakin cocok bagi kalian yang sedang mencari game rpg offline. Bukan hanya gameplaynya saja yang menarik, Cerita utama dari game ini juga tergolong bagus, Seperti kalian ikut menjadi karakter di dalam dunia fantasy di dalam game iniπŸ˜‚πŸ˜‚. Di tambah lagi grafik 3d yang cantik, sehingga mampu memanjakan mata untuk yang memainkannya. 

Di dalam permainan ini kalian akan memainkan 2 karakter berbeda yang nantinya akan digunakan untuk menjalankan cerita dan misi dari game ini, Setiap karakter juga memiliki skill unik dan kostum keren tersendiri. Seperti permainan rpg pada umumnya semakin jauh cerita yang di capai, maka akan semakin sulit juga misi yang harus diselesaikan. Namun kalian tidak perlu khawatir, masalah ini bisa dengan mudah di atasi dengan menguprage level karakter dan equipment yang kalian pakai.

Gimana..? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya..? Jika iya kalian bisa langsung mengunduhnya lewat playstore atau bisa pakai link di bagian bawah postingan ini. 

Hei.. Sebelum mencoba permainan ini, biasakan untuk membaca deskripsi terlebih dahulu ok? 

⚙ Nama game : Epic Conquest 2

⚙ Size : 120mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Screenshoot : 






⚙ Video Gameplay : 


⚙ Cara melewati Safelink : 



⚙ Peringatan ⚠️⚠️
Permainan ini tidak mendukung di semua device, Jika merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh.. 
Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Tautan Game πŸ‘‡ πŸ‘‡ 

MEDIAFIRE lewat semawur

MEDIAFIRE lewat adtival

PLAYSTORE


Demikianlah postingan dari saya tentang game rpg offline epic conquest 2, jika ada kesalahan dalam penulisan yang di berikan, Saya mohon maaf.. 

Semoga kita semua di berikan kesehatan, sehingga dapat berjumpa lagi di postingan berikutnya.

Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 

Selamat bermain game offline dan semoga hari mu menyenangkan πŸ€— πŸ€— 

Komentar