Kumpulan Game Android Offline Karakter Sun Wukong / Kerasakti

DOWNLOAD KUMPULAN GAME ANDROID OFFLINE KARAKTER SUN WUKONG / KERASAKTI RPG HACK N SLASH 

 Hai teman-teman.. Hari ini saya akan membagikan Kumpulan Game Offline yang asyik dimainkan di smartphone android, menurut saya permainan ini mirip dengan karakter kera sakti atau sun wukong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Namun sebelum mencoba game ini sebaiknya kalian membaca deskripsi dulu, karena mungkin saja ada beberapa informasi yang perlu di ketahui terkait dengan permainan ini. 

Langsung saja berikut infonya.. 
Bahasa yang digunakan di dalam game ini rata-rata menggunakan bahasa cina, jadi bagi kalian yang belum terbiasa bermain game cina mungkin akan sedikit membingungkan. Saran saya cobalah menu yang tersedia satu persatu, dengan begini lama kelamaan kalian akan mengerti fungsi menu tersebut, jika stuck atau mentok di dalam game, solusi terbaik adalah dengan menutup dan membukanya lagi. 
Selain cara di atas kalian juga bisa menggunakan bantuan aplikasi translate yang bisa di cari lewat playstore. Jadi pilihlah sesuai dengan cara yang paling mudah๐Ÿ˜

⚙ Test : sony z5c docomo 
⚙ Ukuran game : ± 40mb+
⚙ Offline mode : yes
⚙ Deskripsi singkat dari salah satu game :

 " Fighting God Warriors: Westward Journey " adalah game seluler yang dirancang oleh pengembang game domestik untuk dibuat bagi para pemain. 
 Gameplaynya sangat sederhana dan mudah. Ini adalah versi aksi horizontal sederhana. Dari segi tipe, saya harus mengatakan bahwa game ini sangat bagus. 
 Meski terlihat sederhana, namun sangat menyenangkan untuk dimainkan.
 Gim ini juga telah dipecahkan dan dimodifikasi menjadi koin emas dan berlian tanpa batas. Mudah dimainkan!
 Permainan ini didasarkan pada tema Perjalanan ke Barat, yang menggambarkan banyak karakter perwakilan seperti surga dan bumi menuju kehidupan. 
 Karakteristik karakter baik dan jahat membuat karakter game menarik dan lebih spiritual. 
Grafik horizontal dan gameplay pertarungan saling melengkapi. 
 Pengalaman operasi game seluler paling murni membuat pertarungan menjadi begitu sederhana. 
 Anda hanya perlu mengoperasikan jari-jari Anda dengan ringan untuk membuat keributan di Tiga Alam dan menaklukkan semua makhluk.

⚙ Screenshoot : 


⚙ Video Gameplay :



⚙ Cara download / How to download :



Perlu diketahui sebelum kalian mengunduh, Game-game ini mungkin tidak mendukung di semua device. Jika kalian ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh, karena hanya buang-buang kouta saja. Kecuali jika memang penasaran, namun resiko kehilangan kuota di tanggung sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Menginstall game di luar googleplay / playstore dapat membahayakan perangkat mu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena menginstall game ini. 
Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Unduh game๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
⚙ GAME1 ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ 
Nama: ่ฅฟๆธธ่ฃ่€€ 
Size: 40mb++

⚙ GAME2 ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ 
Nama: ๆ–—็ฅžๆ— ๅŒ-่ฅฟๆธธ
Size: 40mb++

⚙ GAME3 ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ 
Nama: ๆš—ๅฝฑ่ฅฟๆธธ
Size: 40mb++

⚙ GAME4 ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ 
Nama: ่ฅฟๆธธๅคงๅœฃๅ†ไธด
Size: 40mb++


Sekian dulu postingan tentang kumpulan game android offline yang menurut saya mirip dengan karakter sun wukong atau kera sakti, Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi yang saya berikan mohon di maafkan..
Semoga kita semua di berikan kesehatan sehingga dapat berjumpa lagi di lain kesempatan. 
Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 
Semoga Hari mu menyenangkan ๐Ÿค— ๐Ÿค— 

Komentar