Martial Arts Action Rpg Offline

Game Android Offline Martial Arts Action Rpg Little Fox 逢魔之时


Hai teman-teman.. Hari ini saya akan membagikan game offline yang asyik dimainkan di smartphone android, menurut saya game ini sangatlah bagus dari segi grafiknya yang memanjakan mata. 

Sayangnya game china offline android ini masih belum mendukung multi bahasa, alias menggunakan bahasa cina saja. 

Namun kalian jangan khawatir karena game ini menunya simple dan mudah di hafal😁 jika kalin stuck atau mentok di dalam gamenya, solusi terbaik adalah tutup game dan buka lagi.

Sedikit info dari percobaan saya, sepertinya untuk memainkan game ini memerlukan minimal ram 3gb.

Bagi kalian yang penasaran bisa di unduh secara gratis. 

Langsung saja simak infonya..


⚙ Nama game : 逢魔之时 / LittleFox

⚙ Size : 170mb+

⚙ Test : sony xz2p 

⚙ Screenshot :




⚙ Gameplay :


⚙ Cara download / how to download :


Perlu kalian ketahui, game ini mungkin tidak mendukung di semua device. Jika kalian ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Menginstall game diluar googleplay / playstore dapat membahayakan perangkat mu, Jika terjadi kerusakan karena menginstall game ini, saya tidak bertanggung jawab 🙄🙄

Namun saya sudah mencoba sendiri game ini dan baik-baik saja. 

Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud untuk merugikan siapapun. 


⚙ Tautan Game 👇 👇 

SEDOT APK1

SEDOT APK2


Itulah sedikit ulasan game android offline martial arts yang menurut saya keren, Jika ada salah informasi saya minta maaf. 

Semoga kita semua diberikan kesehatan dan bisa berjumpa lagi di lain waktu. 

Terimakasih semoga bermanfaat.. 

Semoga hari mu menyenangkan 🤗 🤗 

Komentar