Mathmages Offline

Game Android Offline Rpg Strategy Mamematika Turn Based


Hai teman-teman.. Di postingan kali ini saya akan membagikan sebuah game offline yang asyik dimainkan di smartphone android dengan sistem pertarungan bergilir dan di gabung matematika 😂😂

" Mathmages " adalah permainan offline dengan gameplay turn based berbeda dari game pada umumnya, Kenapa? Karena selain pertarungan bergilir, permainan ini juga merupakan game dengan sistem strategi matematika. 

Menurut saya, permainan ini bukan sekedar game biasa. Karena bukan cuma untuk besenang - senang saja, Game ini juga bisa untuk mengasah kemampuan berhitung. Artinya sembari kita asyik bermain game, kita juga bisa mendapatkan manfaat lain, yaitu belajar matematika. 

Selain pengalaman bermain game yang menarik, Permainan ini bisa dimainkan secara offline. Namun dengan syarat menggunakan save data atau patch offline yang saya bagikan. Kalian juga bisa langsung memainkan secara online jika tidak mau menggunakan save data ataupun patch offline. 

Dalam bermain game ini, kalian tidak hanya mengandalkan kemampuan matematika berhitung saja. Kalian juga bisa menggunakan berbagai skill dan item yang berbeda - beda, yang berfungsi untuk mempermudah dalam mengalahkan lawan. Semakin tinggi level yang di capai, maka semakin sulit permainannya. Di setiap final level, kalian juga akan di hadapkan dengan boss yang memiliki status lebih tinggi dari musuh yang biasa. Hal ini tentunya.. Yang menjadikan game ini lebih menantang. 

Bagi kalian yang menyukai genre rpg dan turn based, Permainan ini juga lumayan untuk dimainkan. Karena bukan cuma sensasi bermain yang berbeda, melainkan ada cerita yang cukup menarik untuk di ikuti dalam game ini. 

Berikut info gamenya.. 

⚙ Nama game : Mathmages

⚙ Size : 200mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Screenshoot : 




⚙ Video Gameplay : 


⚙ Cara melewati Safelink : 


⚙ Peringatan ⚠️⚠️

Bagi yang ingin memainkan game ini secara offline, donlod dulu save data / patch offline.

Jika ingin memainkan secara online langsung donlod gamenya saja 😀😀

Permainan ini mungkin tidak mendukung di semua device, jika merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh.. 

Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 


⚙ Unduh Game 👇 👇 

PLAYSTORE


⚙ Save Data / Patch Offline 👇 👇 

Extract ke folder Android/data/ " disini "

Link1 : DOWNLOAD (mediafire lewat adtival)

Link2 : DOWNLOAD (mediafire lewat semawur)


Itulah postingan dari saya tentang game offline matematika dengan genre rpg turn based strategi, Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi yang di berikan, Saya mohon maaf.. 

Semoga kita semua di berikan kesehatan, sehingga kita dapat berjumpa lagi di lain kesempatan. 

Terimakasih Semoga Bermanfaat..

Selamat bermain game offline dan semoga hari mu menyenangkan 🤗 🤗 

Komentar