Game China Android Offline Space Battle

Game China Android Offline Rpg Hack N Slash Space Battle 


Hai teman-teman.. Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah game offline yang asyik dimainkan di smartphone android. 

Seperti judulnya, game ini bertemakan pertarungan di luar angkasa. Ada beberapa karakter yang bisa kalian mainkan di dalam game ini, Namun tidak semua karakter terbuka, ada yang memerlukan koin untuk membukanya. 

Permainan ini belum menggunakan multi bahasa, alias cuma menggunakan bahasa cina. Bagi kalian yang belum terbiasa main game cina, mungkin akan sedikit membingungkan. Saran saya cobalah satu persatu agar tau fungsinya, dan jika stuck atau mentok di dalam game, solusi terbaik adalah dengan menutup dan membukanya lagi. 

Langsung saja.. 

⚙ Nama game : 大头儿子太空大决战

⚙ Size : 40mb+

⚙ Offline mode : yes

⚙ Bahasa : Chinese

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Screenshoot :





⚙ Video Gameplay :


⚙ Cara lewati Safelink :


Hal yang perlu kalian ketahui sebelum mengunduh permainan ini.. 

Game ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika ragu-ragu sebaiknya jangan di donlod. Karena cuma buang-buang kouta, apalagi kalau ukuran permainannya besar😅😅. 

Menginstall game diluar playstore dapat membahayakan perangkatmu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena Menginstall permainan ini. 

Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 


⚙ Tautan Game 👇 👇 

APKMOD1 

APKMOD2


Demikian lah postingan tentang game android offline space battle fighting, Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi, Saya mohon maaf.. 

Semoga kita semua di berikan kesehatan sehingga dapat berjumpa lagi di lain kesempatan. 

Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 

Selamat bermain game offline dan semoga hari mu menyenangkan 🤗🤗

Komentar