Anime Highscool Zombie Offline

Game Android Offline Anime Rpg Hack N Slash Highscool Zombie 


Hai teman-teman.. Di postingan kali ini saya akan membagikan game offline yang asyik dimainkan di smartphone android dengan tema anime highscool beserta rpg zombie. 

Permainan Anime Highscool Zombie adalah game dengan sistem pertarungan tebas - tebasan atau sering disebut hack n slash yang bergenre rpg. Alur cerita dari permainan ini adalah seorang siswi yang melawan zombie di sekolahnya, dalam misinya, siswi tersebut juga harus menyelamatkan teman - temannya yang terjebak dengan zombie. 

Di dalam game ini, kamu akan memainkan karakter cewek yang dilengkapi dengan senjata utama, yaitu pedang dan skill aktif. Kustom armor atau skin juga tersedia di dalam game ini, yang tentunya untuk mempercantik karakter dan menambah statistik. 

Dari segi grafik menurut saya permainan ini sudah cukup bagus untuk game jaman sekarang, Nah bagaimana apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Jika iya kalian bisa mengunduhnya di playstore atau lewat tautan yang saya berikan di postingan bagian bawah. 

Berikut info game nya dan Jangan lupa untuk membaca deskripsi sebelum mengunduhnya.. 

⚙ Nama game : Anime Highscool Zombie

⚙ Size : 120mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Screenshoot : 



⚙ Video Gameplay : 


Perlu kalian ketahui permainan ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. 

Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 


⚙ Tautan game 👇👇

 PLAYSTORE


Demikianlah postingan dari saya tentang game anime offline zombie highscool, jika ada kesalahan dalam penulisan informasi yang di berikan, Saya mohon maaf.. 

Semoga kita semua di berikan kesehatan, sehingga dapat berjumpa lagi di postingan selanjutnya. 

Terimakasih Semoga Bermanfaat..

Selamat bermain game offline dan semoga hari mu menyenangkan 🤗 🤗 

Komentar