6 Game Android Offline Mirip Digimon

Kumpulan Game China Offline Android Mirip Digimon


Hai teman-teman.. Di kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan game offline yang asyik dimainkan di smartphone android dengan keunikan utama, yaitu karakter digimon. 

Permainan ini menurut saya mirip-mirip gitu sama karakter Digimon😁 bagi kalian yang penasaran bisa menunduhnya secara gratis, Namun alangkah baiknya kalian baca dulu deskripsinya sampai habis. Karena mungki ada informasi yang perlu diketahui sebelum mengunduh game ini. 

Game yang mirip digimon yang saya bagikan disini hampir semuanya menggunakan bahasa cina, jadi mungkin bagi kalian yang baru pertama kali memainkannya akan sedikit bingun. 

Saran saya cobalah menu gamenya satu persatu dan jika kalian stuck atau mentok didalam game, solusi terbaik adalah dengan menutup gamenya lalu membukanya kembali😁😁

Langsung saja simak informasinya..

⚙ Fitur unggulan :

- Ukuran game yang terbilang kecil, yaitu mulai sekitar 30mb sampai 80mb an. Cocok bagi kalian yang memakai smartphone dengan ruang penyimpanan yang sedikit πŸ‘ŒπŸ‘Œ

- Karakter digimon yang hampir mirip, walaupun nggak mirip-mirip amat wkwk

- Genre Hack n Slash, bagi kalian pecinta rpg pasti suka dong dengan fitur tebas-tebasanπŸ˜‚πŸ˜‚

- Offline mode tentunya, sehingga kalian dapat memainkan game ini kapanpun dan dimanapun. 

⚙ Test : sony z5c docomo & evercoss a76 

⚙ Size : 30-80mb+

⚙ Screenshoot :




⚙ Video Gameplay :


⚙ Cara melewati Safelink :


Perlu kalian ketahui, semua game-game ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika kalian ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. 

Menginstall game diluar googleplay / playstore dapat membahayakan perangkat mu, namun saya sudah mencobanya sendiri dan baik-baik saja. 

Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena menginstall game iniπŸ™„πŸ™„

Saya disini hanya sekedar berbagi kesenangan dan tidak bermaksud untuk merugikan siapapun. 


⚙ Game 1 

Nama : ζ–—ιΎ™ζˆ˜ε£«δΉ‹η₯žε…΅ε½’ζ₯

Size : 50mb+

MOD APK1 | MOD APK2


⚙ Game 2

Nama : ηˆ†ε…½ηŒŽδΊΊδΉ‹ιΎ™ι­‚觉醒

Size : 80mb+

MOD APK1 | MOD APK2


⚙ Game 3

Nama : ζ–—ιΎ™ζˆ˜ε£«4εŒιΎ™ζ Έε˜ζˆ˜

Size : 60mb+

MOD APK1 | MOD APK2


⚙ Game 4

Test di sony z5c docomo android 7.0 forceclose ❌❌

Test di evercoss a76 android 4.4 work ✔️✔️

Nama : ζ–—ιΎ™ζˆ˜ε£«4重甲龙

Size : 50mb+

DOWNLOAD (CN) | DOWNLOAD (CN)


⚙ Game 5

Test di sony z5c docomo android 7.0 forceclose ❌❌

Test di evercoss a76 android 4.4 work ✔️✔️

Nama : ζ–—ιΎ™ζˆ˜ε£«3ζžͺη₯žθ§‰ι†’

Size : 50mb+

DOWNLOAD (CN) | DOWNLOAD (CN)


⚙ Game 6

Test di sony z5c docomo android 7.0 forceclose ❌❌

Test di evercoss a76 android 4.4 work ✔️✔️

Nama : ε…¨ζ°‘打恐龙

Size : 30mb+

DOWNLOAD (CN) | DOWNLOAD (CN)


Itulah Kumpulan Game Android Offline Rpg yang menurut saya mirip dengan Digimon, Jika ada salah informasi saya mohon maaf.. 

Semoga kita semua diberikan kesehatan dan bisa berjumpa di lain kesempatan. 

Terimakasih Semoga Bermanfaat..

Selamat memainkan game offline dan semoga hari mu menyenangkan πŸ€— πŸ€—


Komentar

  1. Permisi aku orang baru ini penjelajah game offline.
    Boleh tidak aku beri beberapa usulan.
    1) bisa tidak adakan nama game untuk orang orang bisa tauh habis itu kasih tanda kurung untuk kasih ini bahasa gamenya apa aja contoh Zenonia 5 (Korea,Englis,China TD,China MD) Epiconquest (Indonesia,English,Spain)
    2) kasih screen shoot habis itu di bawah nama gamenya jadinorang enak bisa lihat dulu ini game apa dari gambarnya
    3)kasih linkmdownload terserah dari mana yang penting zippy share / mediafire /Direct Link

    BalasHapus

Posting Komentar