Three Kingdoms 3 Rpg Strategy Offline

Game China Offline Android RTS Arcade Adventure Rpg Mod Apk


Hai teman-teman.. Jumpa lagi dengan saya, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game offline yang asyik dimainkan di smartphone android. 

Permainan ini menggunakan tema three kingdoms atau tiga kerajaan dengan sistem pertarungan strategi, System battle nya agak mirip dengan plants vs zombie namun lebih bervariasi karena ada tambahan basenya. 

Bagi kalian yang sedang mencari permainan dengan genre RTS Offline, Game ini adalah alternatif yang cocok😊😊.

Jika kalian tertarik untuk mencobanya, biasakan untuk membaca deskripsi dulu. Karena bisa saja ada informasi yang perlu di ketahui terkait dengan permainan ini. 

⚙ Nama game : ε•ζœΊδΈ‰ε›½εΏ—3

⚙ Size : 180mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Bahasa : Chinese

⚙ Deskripsi game :

" Tiga Kerajaan 3 " adalah gaya versi kartun Q dari permainan catur strategi perang bertema Tiga Kerajaan. 

 Pemain memilih profesi yang berbeda, melatih perwira dan jenderal yang sudah dikenal, membangun barisan mereka sendiri, menantang mode yang berbeda, dan berpartisipasi dalam plot asli baru. 

 Gim ini mudah untuk dimulai, kaya akan level, dan sangat menantang. Pemain yang tertarik dapat mengunduhnya secara gratis !

 Untuk memodifikasi semua jenderal dan properti di bar, hanya diperlukan 1 roti untuk membuka kunci.

 Mengikuti konteks historis dari tiga dinasti, kekuatan Wei, Shu dan Wu memiliki cerita mereka sendiri, memberikan Anda pengalaman berbeda dari cerita Tiga Kerajaan.

 Antarmuka keseluruhan gim ini rapi, bersih, dan dibuat dengan cermat, memungkinkan Anda kembali ke pengalaman bermain gim yang paling orisinal.

 ⚙ Fitur Permainan :

 - Sistem pertempuran baru: Pengepungan, pertahanan, konfrontasi, sistem pertempuran yang menyenangkan, metode operasi yang sederhana dan mengasyikkan, memberi Anda pengalaman tempur yang belum pernah terjadi sebelumnya.

 - Tiga jenis: kartu umum, kartu peralatan, kartu taktis, gotong royong, saling menahan diri, medan perang berubah dengan cepat, Anda dapat mengendalikannya.

 - Empat pekerjaan utama: berjalan, berkuda, membungkuk, menulis, dengan karakteristik yang jelas dan gameplay yang dapat diubah.

 - Seratus Jenderal: Lebih dari 100 jenderal terkenal disertakan dalam satu gerakan, dan ada perkenalan mendetail, jadi game ini tidak salah untuk dipelajari!

 - Empat mode utama: cerita, kebebasan, tantangan, dan empat mode inovatif terpadu, menunggu Anda untuk bertarung.

 - Harta eksklusif: eksklusif untuk pahlawan, dengan sistem harta karun yang kuat, buat pertempuran Anda lebih fleksibel dan gratis!

 - Karya ketiga dalam seri Three Kingdoms yang berdiri sendiri.

Dalam mewarisi fondasi dan karakteristik dari karya sebelumnya, banyak konten baru telah ditambahkan, tidak hanya dengan plot asli, tetapi juga dengan gameplay dan mode yang kaya, yang sangat dapat dimainkan!


⚙ Screenshoot :



⚙ Video Gameplay :


⚙ Cara melewati Safelink :


⚙ Peringatan ⚠️⚠️

Permainan ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. 

Menginstall game diluar googleplay ataupun playstore dapat membahayakan perangkat mu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena menginstall permainan ini. 

Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 


⚙ Tautan Game πŸ‘‡ πŸ‘‡ 

APK MOD1 | APK MOD2 | APK NORMAL ]


Itulah postingan tentang game android offline RTS three kingdom yang menurut saya menarik, jika ada kesalahan dalam penulisan informasi yang saya bagikan, Saya minta maaf.. 

Semoga kita semua di berikan kesehatan dan dapat berjumpa lagi di postingan berikutnya, Selamat bermain game offline 😁😁. 

Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 

Semoga hari mu menyenangkan πŸ€— πŸ€— 

Komentar