Soul Of Fighting Offline Mod

Download Game China Offline Android Action Adventure Kungfu 

⚙ Nama game : 天天格斗精武之魂

⚙ Size : 20mb++

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Deskripsi game :

 " Soul of Jingwu " adalah game pertarungan gaya versi Q. Tersedia 49 level untuk ditantang pemain dalam game, dan menyiapkan 14 senjata untuk Anda pilih, lalu unduh dan bergabunglah!

 " Soul of Jingwu " merupakan game pertarungan horizontal dengan latar belakang Republik China. Gim ini memiliki gaya bertarung garis keras, gerakan halus, dan rasa serangan yang keras.

 Ini menunjukkan semangat seni bela diri yang sebenarnya dan menghadirkan pemain secara berbeda. Perjalanan seni bela diri!

Fitur permainan :

- Operasi halus dan perasaan pukulan penuh: Menekankan perasaan pukulan tempur yang sebenarnya, efek kekuatan pertempuran yang mulus, dan memiliki desain yang sangat inovatif dalam banyak aspek seperti kekuatan aksi, umpan balik gaya, efek khusus keterampilan, perubahan gerakan, dll. Memberikan Anda A rasa kenikmatan di ujung jari Anda.

- Q gaya cetak, lucu dan menarik: Berdasarkan gaya seni yang segar dan cerah serta pemodelan karakter yang lucu, ini terkait erat dengan pembentukan jalur pertumbuhan karakter, dalam lingkungan permainan yang santai, untuk memaksimalkan preferensi Q penggemar versi.

- Jalan tempering, ujung tajam terungkap: mengintegrasikan sepenuhnya jiwa nasional dengan elemen mode masa kini, membawa para pemain untuk menghidupkan kembali antusiasme tahun-tahun perang, terjun ke gelombang serangan balik, dan membiarkan rakyat bernafas. 49 level misterius, 14 senjata keren, dan lebih dari puluhan musuh kuat sedang menunggu pemain untuk menjelajah dan menantang.

- Paket hadiah seumur hidup, menunggu Anda untuk mendapatkannya: Pemain akan memasuki "Soul of Jingwu", dan akan ada berbagai paket hadiah bernilai super. Selain paket hadiah diskon pertama, Anda juga dapat menerima semua jenis hadiah dari asisten dalam game Paket kejutan memberi pemain keuntungan dan diskon paling banyak, sehingga pemain tidak perlu lagi khawatir tentang masalah ekonomi, dan menikmati dengan sepenuh hati sensasi "Soul of Jingwu".

⚙ Screenshoot : 



⚙ Gameplay :


⚙ Cara download / How to download :


⚙ Download Game 👇 👇 

MOD APK1

MOD APK2

⚙ Link Alternatif 👇 👇 

APK NORMAL

APK NORMAL


Terimakasih Semoga Bermanfaat 😀 😀 

Komentar