COS Hero offline

Game Android Offline Action Rpg Endless Battle.


Hai teman-teman.. Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah game offline yang asyik dimainkan di smartphone android yang bergenre Action Rpg. 

Permainan yang saya bagikan kali ini adalah game dengan mode pertarungan tebas - tebasan yang di gabungkan dengan baku tembak 😁.

Dalam permainan ini kalian akan mengendalikan satu karakter yang akan menaklukkan musuh di dalam dungeon. Musuh yang akan kalian lawan kebanyakan zombie atau mayat hidup. 

Ada banyak level yang menanti kalian, jika berhasil mengalahkan semua musuh dalam satu stage. Semakin tinggi level yang kalian capai, maka semakin tinggi pula tingkah kesulitannya. 

Untuk mempermudah dalam mengalahkan musuh, kalian bisa mengupgrade karakter dan senjata kalian. Mengupgrade karakter adalah dengan transmigrasi yang nantinya akan naik level dan mendapat kemampuan baru. 

Pilihlah senjata terkuat atau senjata yang cocok dengan tipe musuh. Dalam sebuah pertarungan kalian bisa mengganti tipe senjata, yaitu pedang atau tembakan. Tipe pedang adalah senjata yang cocok untuk melawan musuh jarak dekat, Sedangkan tipe tembakan adalah senjata yang cocok untuk melawan musuh jarak jauh. 

Jadi bagaimana apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Atau jika kalian penasaran, kalian bisa mengunduhnya secara gratis. Link ada di deskripsi di bawah..

⚙ Nama game : COS Hero

⚙ Size : 90mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Screenshoot :




⚙ Video Gameplay :


⚙ Cara melewati Safelink :


⚙ Peringatan ⚠️ ⚠️

- Permainan ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika kalian merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di donlod. 

- Menginstall game di luar googleplay ataupun playstore dapat membahayakan perangkatmu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena Menginstall game ini. 

- Saya membagikan permainan ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 


⚙ Unduh Game 👇 👇 

MOD APK1 | MOD APK2


Itulah postingan dari saya tentang game android offline Action Rpg dengan nama " COS Hero". Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi yang di sampaikan, Saya mohon maaf.. 

Semoga kita semua di berikan kesehatan dan dapat berjumpa lagi di lain kesempatan. 

Terimakasih Semoga Bermanfaat..

Selamat bermain game offline dan semoga hari mu menyenangkan 🤗 🤗


Komentar