Kart Rider Rush Offline Mod Apk

Game Android Offline Racing Mod Apk : Kart Rider Rush Beta


Hai teman-teman.. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan permainan offline yang asyik dimainkan di smartphone android yang bergenre kart racing. 

Bagi kalian yang sedang mencari game balapan dengan tambahan pertempuran, permainan ini layak untuk di coba. Gaya klasik dari game Kart Racing dan di gabung dengan grafik 3d membuatnya jadi semakin menarik. 

Selain tema balapan dengan tembak - tembakan yang menantang, kalian juga bisa memilih berbagai macam mobil kart, trek atau lintasan yang bervariasi. Ada juga menu bluetooth multiplayer, yang memungkinkan untuk bermain dengan teman di hp yang berbeda, Namun saya sendiri belum mencobanya apakah bisa berfungsi atau tidak karena game ini masih versi beta. 

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? 

Namun.. Sebelum kalian mencoba game ini, biasakanlah untuk membaca deskripsi terlebih dahulu, karena mungkin saja ada beberapa informasi terkait dengan permainan ini. 

⚙ Nama game : Kart Rider Rush 

⚙ Size : 60mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Bahasa : Korean

Jika merasa kesulitan memainkan game ini karena kendala bahasa, Cobalah untuk mengecek satu persatu menu yang tersedia untuk mengetahui fungsinya. Dengan begitu kalian bisa paham menunya meskipun tidak mengerti dengan bahasanya😁😁

⚙ Video Gameplay :



⚙ Cara download / How to download :



⚙ Peringatan ⚠️⚠️
Permainan ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. 
Menginstall game di luar googleplay ataupun playstore dapat membahayakan perangkat mu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena Menginstall game ini. 
Saya membagikan permainan ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Tautan Game πŸ‘‡ πŸ‘‡ 



Demikianlah postingan dari saya tentang game android offline kart racing : Kart Rider Rush. Jika ada kesalahan dalam penulisan informasi yang di berikan, Saya mohon maaf.. 
Semoga kita semua di berikan kesehatan, sehingga dapat berjumpa di lain kesempatan, Selamat bermain game offline.
Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 
Semoga hari mu menyenangkan πŸ€— πŸ€— 

Komentar