Douluo Dalou 3 Offline Mod Apk

Download Game China Android Offline Rpg Strategy Hack N Slash Turn Based.


 Hai teman-teman.. pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah game offline yang asyik dimainkan di smartphone android. Menurut saya ini adalah permainan yang cocok untuk mengisi waktu santai, Apalagi bagi kalian pecinta genre Turn Based. 

Sekilas game ini agak mirip dengan film soul land, mungkin cuma beberapa orang saja yang tau😁😁. 

Sebelum mencoba permainan ini, mohon untuk membaca deskripsi terlebih dahulu. Karena mungkin ada beberapa informasi yang perlu kalian ketahui terkait dengan game ini. 

Ok langsung saja berikut infonya.. 

Kendala saat pertama kali mencoba permainan ini terletak di bahasa, kenapa? Karena bahasa yang digunakan adalah bahasa cinaπŸ˜…πŸ˜…. 

Namun tenang saja, ini ada sedikit saran bagi yang belum terbiasa main game cina : 

1. Lihat ikon yang ada pada menu permainan. 

Hampir kebanyakan game menggunakan ikon yang sama, contohnya seperti ikon setting biasanya menggunakan ikon gear atau alat ⚙️ πŸ› ️ πŸ”§. 

2. Cobalah satu persatu menu yang tersedia. 

Cara ini adalah ntuk mengetahui fungsi dari menu tersebut, kemungkinan besar jika sering mencobanya lama-lama akan hafal 😁😁. 

3. Gunakan aplikasi translate. 

Ini adalah cara yang paling terbukti, karena dengan menerjemahkan bahasa yang tidak kalian ketahui, kalian jadi tau artinya. Namun gunakanlah aplikasi translate yang sudah mendukung kamera, soalnya itu yang lebih efisien menurut saya. 


⚙ Nama game : 斗罗倧陆3

⚙ Size : 70mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Offline mode : yes

⚙ Deskripsi :

 " Douluo Dalu 3 " Adalah Game Seluler Role-Playing Berbasis Giliran Berdasarkan "Legend Of The Dragon King" Ketiga Dari Novel Serial Douluo Dalu. Plot Klasik Asli Memungkinkan Pemain Untuk Mengunjungi Kembali Konten Novel. Pertarungan Keren Memungkinkan Anda Untuk Menikmati Pengalaman Visual, Dan Keterampilan Efek Khusus Yang Lebih Kaya Akan Mempesona Anda.

 Pada Saat Yang Sama, Sebagai Game Pemain Tunggal Dengan Mode Pertarungan Berbasis Giliran Sebagai Output, Tidak Hanya Memiliki Ratusan Petualangan Peta, Tetapi Juga Jajaran Kombinasi Juga Merupakan Elemen Penting.Ada Ratusan Master Jiwa Di Sini, Dan Pemain Dapat Mengikutinya. Atribut Tim Dapat Dikombinasikan Secara Bebas Untuk Membentuk Barisan Terkuat. 

 Selain Itu, Terdapat Banyak Jenis Gameplay Budidaya Dalam Versi Pemain Tunggal Dari Douluo Dalu 3 Dragon King Legend, Dilengkapi Dengan Berbagai Seni Bela Diri, Jiwa, Makhluk Jiwa, Dan Gameplay Koleksi Atribut Kekuatan Tempur Lainnya, Dikombinasikan Dengan Cincin Jiwa Dan Keterampilan Jiwa Dan Banyak Peningkatan Kekuatan Tempur Lainnya. 

 Sukses, Semuanya Bisa Ditukar Dan Dicocokkan Dengan Bebas, Dan Derajat Kebebasannya Sangat Tinggi. Jika Ada Pemain Dan Teman Yang Menyukai Game Ini, Datang Dan Bangun Tim Extreme Douluo Khusus Untuk Anda.

⚙ Screenshoot :




⚙ Video Gameplay :


⚙ Cara download / How to download :


Perlu dibaca nih sebelum kalian mengunduhnya.. 

Game ini mungkin tidak mendukung di semua device, jika kalian ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. Karena cuma buang-buang kouta saja, apalagi kalo ukurannya besarπŸ˜…πŸ˜…. 

Menginstall game di luar googleplay / playstore dapat membahayakan perangkat mu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hak yang tidak diinginkan karena menginstall game ini. 

Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Unduh Game πŸ‘‡πŸ‘‡

MOD APK1

MOD APK2

APK NORMAL


Demikianlah postingan tentang game android offline turn based versi cina, Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi yang diberikan, Saya mohon maaf.. 

Semoga kita semua diberikan kesehatan sehingga dapat berjumpa lagi di lain kesempatan. 

Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 

Semoga hari mu menyenangkan πŸ€— πŸ€— 


Komentar