Brawl shooter mirip moba offline

Download Game China Android Offline Brawl Shooter Mirip Moba Offline 


Hai teman-teman.. Jumpa lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah permainan yang lumayan asyik dimainkan untuk mengisi waktu santai. 

Karena saya lagi males ngetik, langsung saja simak deskripsinya berikut.. 

⚙ Nama game : 全民陆战队

⚙ Size : 50mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Deskripsi game : 

 "Korps Marinir Nasional" adalah game seluler kasual penembakan IO gun battle gratis.

Dalam pertempuran, dengan membunuh musuh dan menjatuhkan alat peraga, mengambil berbagai alat peraga untuk maju ke atribut penembakan yang sama sekali berbeda.

Dalam permainan, pemain asli dapat mengalahkan pemain lain, dan pemain lain akan menjatuhkan alat peraga mereka sendiri untuk mendapatkan lebih banyak alat peraga dan mengambil / mengganti untuk mencapai kombinasi yang lebih kuat dan menyegarkan.

⚙ Screenshoot :




⚙ Video Gameplay :


⚙ Cara melewati safelink :


Peringatan..!!! Permainan ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. 

Menginstall game diluar googleplay ataupun playstore dapat membahayakan perangkat mu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena menginstall permainan ini. 

Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 


⚙ Download Game 👇 👇 

- Apk Normal : LINK CN

- Apk Mod : MEDIAFIRE(adtival) | MEDIAFIRE(semawur)


Terimakasih Semoga Bermanfaat..

Selamat bermain game offline & semoga hari mu menyenangkan 🤗 🤗 

Komentar