Power Rangers Rpg Shooter

Download Game China Offline Android Rpg Hack N Slash Mod Apk.


Hai teman-teman.. Pada postingan kali ini saya akan membagikan Game Offline yang asyik dimainkan di smartphone android yang bergenre tembak - tembakan dengan karakter Power Rangers.

Seperti judulnya permainan yang saya bagikan kali ini adalah game dengan genre shooter, atau sebutan yang mudah adalah tembak - tembakan 😄.

Bagi kalian yang suka atau mungkin sedang mencari game android dengan karakter power rangers, Menurut saya game ini layak untuk di coba. Kenapa..? Karena selain banyak hero yang bisa di mainkan, gameplaynya sangat menarik. Bukan cuma itu, visual grafis 3d yang diberikan dari permainan ini juga lumayan cantik 😁. 

Dalam permainan ini, Kalian akan memainkan karakter atau hero power rangers yang di gunakan untuk menyelesaikan berbagai stage ataupun misi. Yang membuat permainan ini tambah menarik adalah ada banyak stage yang bisa kalian selesaikan, Di tiap final stage juga terdapat boss yang mempunyai skill berbeda - beda. Hal ini tentunya akan membuat game ini jadi tambah menantang. 

Selain itu ada juga story atau cerita di dalam permainan ini, Yah.. meski begitu game ini cuma memakai bahasa cina saja. Tapi bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti alur cerita game ini, kalian bisa menggunakan aplikasi translate yang bisa di cari di playstore. 

Bagaimana apakah kalian tertarik untuk mencobanya..? Atau jika hanya sekedar penasaran kalian bisa mengunduhnya secara gratis, link donlod ada di bagian bawah postingan ini 😁. 

Berikut info gamenya.. 

Karakter power rangers yang ada di dalam game ini, menurut saya lumayan mirip dengan yang ada di film - film, Hal ini membuat saya jadi nostalgia 😆. 

⚙ Nama Game : 神兽金刚3变形

⚙ Size : 60mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Deskripsi game :

 " Divine Beast King Kong 3 " Adalah Game Mobile Menembak 3D Berdasarkan Tema Animasi Yang Terkenal. 

Layar Game Sangat Indah Dan Halus, Desain Mecha Sangat Indah Dan Sci-Fi, Dan Gameplaynya Beragam, Membawa Pemain Yang Berbeda! Dalam Gim, Pemain Dapat Memilih Untuk Membeli Mecha Sesuai Preferensi Mereka Sendiri, Atau Membeli Peralatan Untuk Meningkatkan Efektivitas Pertempuran Mecha! Datang Dan Mulailah Era Baru Pertempuran Mech Anda, Dan Bertarung Dengan Teman Anda! 

 " Divine Beast King Kong 3 " Adalah Game Menembak Mobile Dengan Nama Sama Dengan Kartun Yang Terkenal. 

Game Ini Sangat Mengembalikan Plot "Mythical Beast King Kong 3". 

Gim ini Menggunakan Teknologi Mesin Teratas Untuk Mengembangkan Gaya Seni Fantasi, Menciptakan Dunia Fantasi Paling Istimewa. Irama Tempur Sempurna Menggabungkan Karakteristik Gameplay Mecha Warfare Dan Menembak, Serangan Tepat, Dan Kontrol Tak Tertandingi, Memberi Anda Pengalaman Pertempuran yang Penuh Semangat!

 Itu Dikeluarkan Oleh Jaringan Mars Perusahaan Game Domestik Terkenal. Shenzhen Mars Network Co., Ltd. Didirikan Pada 7 November 2012, Berfokus Pada Aplikasi Internet Seluler, Pengembangan Perangkat Lunak Ponsel, Aplikasi Terminal Seluler, dan Penelitian Teknologi Tinggi Lainnya. 

Saat Ini, Perusahaan Memiliki Lebih Dari 100 Karyawan Dan Terus Berkembang Dan Berkembang.

⚙ Screenshoot : 




⚙ Peringatan ⚠️⚠️
- Permainan ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di donlod. 
- Menginstall game diluar googleplay ataupun playstore dapat membahayakan perangkatmu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena Menginstall game ini. 
- Saya membagikan permainan ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Unduh Game 👇 👇 

⚙ Cara download / How to download :

⚙ Video Gameplay :


 Itulah postingan dari saya tentang permainan android offline dengan karakter power rangers yang bergenre shooter. Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi yang di sampaikan, Saya mohon maaf.. 
Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dapat berjumpa lagi di lain waktu. 
Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 
Semoga hari mu menyenangkan 🤗 🤗 

Komentar