Kumpulan Game Offline Karakter Kamen Rider

Download Kumpulan Game China Android Offline Karakter Kamen Rider Action Rpg Adventure. 


Hai teman-teman.. Pada kesempatan postingan ini, saya akan membagikan Kumpulan Game Offline yang asyik dimainkan di smartphone android yang mengusung karakter Kamen Rider. 

Seperti judulnya, permainan ini bisa di mainkan secara offline, Yang artinya kalian bisa memainkannya kapanpun dan dimanapun tanpa koneksi internet. 

Bagi kalian yang sedang mencari game Kamen Rider di android, permainan ini layak untuk di coba. Apalagi jika kalian suka dengan karakter Kamen Rider, tentunya game ini akan semakin cocok 😁. 

Untuk genre dari kumpulan permainan Kamen Rider ini, kebanyakan adventure rpg dengan sistem pertarungan tebas - tebasan. Ada juga yang genrenya running dan shooter, namun hanya beberapa saja. 

Dari segi grafik saya tidak bisa menilai secara detail😅, Soalnya permainannya agak banyak. Namun ada beberapa yang sudah mengusung grafik 3D seperti game jaman sekarang. Jika kalian pecinta Kamen Rider, tentunya tidak mempermasalahkan hal tersebut kan..? Meskipun kebanyakan masih memakai grafik 2D, namun sistem permainannya masih menarik kok. Contohnya seperti stage atau misi yang banyak dan alur cerita yang lumayan panjang 😁😁. 

Bagaimana apakah kalian tertarik..? Jika tertarik dengan permainan ini, kalian bisa mengunduhnya secara gratis, link ada di deskripsi bawah ya.. Scroll aja😊. 

Atau jika cuma penasaran kalian bisa melihat video gameplaynya di bawah. Jangan lupa bacalah deskripsi terlebih dahulu sebelum mengunduh game ini, Agar kalian tau jika ada informasi yang perlu di ketahui terkait permainan ini 🙄🙄. 

Berikut info game nya..

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Size : 30-90mb++

⚙ Offline mode : yes

⚙ Screenshoot : 




⚙ Peringatan ⚠️⚠️
Perlu kalian tau, Permainan ini mungkin tidak mendukung di semua device, jika merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. 
Menginstall game di luar googleplay ataupun playstore dapat membahayakan perangkatmu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena Menginstall game ini 🙄🙄. 
Saya membagikan permainan ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Game 1👇👇
Nama Game : 铠甲勇士热血战神
Size : 90mb+

⚙ Game 2👇👇
Nama Game : 铠甲勇士4
Size : 40mb+

⚙ Game 3👇👇
Nama Game : 铠甲勇士4之捕将
Size : 30mb+

⚙ Game 4👇👇
Nama Game : 铠甲勇士4之终极捕王
Size : 30mb+

⚙ Game 5👇👇
Nama Game : 铠甲勇士官方格斗版
Size : 60mb+

⚙ Game 6👇👇
Nama Game : 铠甲勇士拿瓦怒火2
Size : 70mb+

⚙ Game 7👇👇
Nama Game : 铠甲勇士格斗无双
Size : 80mb+

⚙ Cara download / How to download :

⚙ Video Gameplay :


Itulah postingan dari saya tentang kumpulan permainan offline dengan karakter kamen rider yang bisa di mainkan di android. 
Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi yang di berikan, Saya minta maaf.. 
Semoga kita semua di berikan kesehatan, sehingga dapat berjumpa lagi di lain waktu. 
Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 
Semoga hari mu menyenangkan 🤗 🤗

Komentar