Kumpulan Game Offline Android Rpg Hack Slash - Asli Bodo

Download Kumpulan Game Android Offline Action Rpg Hack Slash Adventure


Hai teman-teman.. Pada postingan kali ini saya akan membagikan Kumpulan Game Offline yang asyik dimainkan di smartphone android. Permainan ini cocok buat kalian yang sedang mencari game dengan sistem tebas - tebasan, atau sering disebut Hack n Slash πŸ€”.

Seperti permainan kebanyakan game tebas tebasan ini bergenre Rpg. Dalam game ini kalian akan menjalankan 1 atau lebih karakter untuk menyelesaikan berbagai misi atau stage dan biasanya karakter lain akan terbuka setelah kalian menyelesaikan quest tersebut. 

Sebelum lanjut mencoba permainan ini, Biasakan baca dulu deskripsi yang saya berikan. Karena mungkin saja ada beberapa informasi yang perlu di ketahui terkait dengan game - game ini, Seperti contohnya : Hp yang sudah saya coba untuk permainan ini, ukuran game, bahasa, cara mengunduh dll. 

Ok langsung saja.. 

⚙ Test: sony z5c docomo 

⚙ Ukuran : 23mb - 100mb

⚙ Screenshoot : 



⚙ Peringatan ⚠️⚠️
Game ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. 
Menginstall permainan diluar googleplay atau playstore dapat membahayakan perangkatmu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena menginstall game ini. 
Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Game 1πŸ‘‡πŸ‘‡
Nama game : Cold blade / ε―’εˆƒ
Size : 100mb+
Bahasa : Chinese


⚙ Game 2πŸ‘‡πŸ‘‡
Nama game : Dungeon Hunter Curse Of Heaven
Size : 23mb+
Bahasa : English


⚙ Game 3πŸ‘‡πŸ‘‡
Nama game : Solo hunt
Size : 100mb+
Bahasa : English


⚙ Video Gameplay :



Ok cukup segitu aja postingan tentang Kumpulan Game Android Offline Rpg Hack n Slash dari saya. Jika ada kesalahan dalam penulisan informasi yang diberikan, Saya minta maaf.. 
Semoga kita semua diberikan kesehatan sehingga dapat berjumpa lagi di postingan berikutnya, Selamat bermain game offline😁😁. 
Semoga hari mu menyenangkan πŸ€— πŸ€— 
Terimakasih Semoga Bermanfaat πŸ˜€ πŸ˜€

Komentar