God Of War Offline Android CN

Download Game Android Offline God Of War Chinese Rpg Hack N Slash


 Hai teman-teman.. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Game Offline yang asyik dimainkan di smartphone android.

Permainan ini menurut saya sangat mirip dengan karakter god of war yang ada di ps2, Namun ini adalah versi 2d dengan gameplay dari samping atau sering di sebut slide scrolling. 

Kekurangan dari game ini menurut saya terletak pada bahasa, yaitu cuma menggunakan bahasa cina saja. Namun perlu dimaklumi karena mungkin developer nya orang cina😁

Bagi kalian yang belum terbiasa main game cina, mungkin akan sedikit membingungkan saat pertama kali mencoba game ini. Saran saya, cobalah satu persatu menu game yang ada agar tau fungsinya. Jika stuck atau mentok di dalam game ini, solusi terbaik adalah dengan menutup dan membukanya lagi. 

Sebelum kalian mencoba gamenya ada baiknya membaca dulu deskripsinya, karena mungkin ada informasi yang perlu kalian ketahui terkait dengan game yang mirip god of war ini. Contohnya seperti ukuran game, handphone yang sudah di tes, dll. 

Ok sudah cukup basa-basinya, langsung saja berikut info gamenya..

⚙ Nama game : η‹‚ζš΄δΉ‹εˆƒ

⚙ Size : 90mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Screenshoot : 




Perlu di ketahui sebelum kalian mengunduh, Game ini mungkin tidak mendukung di semua device. Jika kalian ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh, karena cuma buang-buang kuota saja. 
Menginstall game di luar googleplay / playstore dapat membahayakan perangkat mu, saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan. 
Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun πŸ™„πŸ™„

⚙ Unduh Game πŸ‘‡ πŸ‘‡ 

⚙ Cara download / How to download :

⚙ Video Gameplay :


Saya rasa cukup segitu postingan tentang game china offline android yang menurut saya mirip god of war. Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi game tersebut, saya mohon maaf.
Semoga kita semua di berikan kesehatan, sehingga dapat berjumpa lagi di lain kesempatan. 
Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 
Semoga Hari mu menyenangkan πŸ€— πŸ€—

Komentar