Girls Gunner Adventure

Download Game Android Offline Karakter Anime Slide Scrolling Shooter Adventure.


Hai teman-teman.. Hari ini saya akan membagikan permainan offline yang asyik dimainkan di smartphone android, khususnya buat kalian pecinta game anime. 

Bagi kalian yang sedang mencari permainan yang menggunakan karakter anime, game ini sangatlah cocok. Kenapa..? tentu saja karena karakter dalam game ini cantik-cantik, Selain gameplaynya yang menarik, ada banyak skill yang bervariasi di tiap hero. Tentunya hal ini akan membuat kalian semakin semangat memainkan game ini. 

Bukan cuma itu, kalian juga bisa mengganti berbagai senjata yang bervariasi. Ditambah lagi upgrade karakter dan weapon untuk memperkuat heroine yang kalian pakai. 

Mode pertarungan dalam permainan ini adalah baku tembak dengan kamera dari samping, namun ada efek visual yang mempercantik game ini. Seperti kamera zoom saat mengaktifkan skill, efek bergetar ketika meledak dll. 

Menurut saya kelemahan permainan ini terletak pada bahasa yang digunakan, yaitu cuma memakai bahasa cina saja. Jadi mungkin akan membingungkan saat pertama kali memainkannya. 

Saran saya cobalah satu persatu menu yang tersedia agar tau fungsinya, dan jika stuck atau mentok di dalam game, cukup tutup game dan membukanya lagi. Atau bisa juga menggunakan bantuan aplikasi translate, yang bisa di cari lewat playstore. 

Namun sebelum kalian mencobanya baca dulu deskripsi berikut, agar tidak gagal paham sebelum memainkannya.. 

⚙ Nama Game : Girls Gunner 

⚙ Size : 50mb+

⚙ Test : sony z5c docomo

⚙ Offline mode : yes

⚙ Screenshoot : 




⚙ Peringatan ⚠️⚠️
Permainan ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika kalian merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di donlod. 
Menginstall game di luar googleplay atau playstore dapat membahayakan perangkatmu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena menginstall game ini. 
Saya membagikan permainan ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Download Game 👇 👇 

⚙ Cara download / How to download :


⚙ Gameplay :



Demikianlah postingan dari saya tentang game android offline karakter anime adventure shooter girls gunner, Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi yang di bagikan, Saya mohon maaf.. 
Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dapat berjumpa lagi di lain kesempatan. 
Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 
Semoga Hari mu menyenangkan 🤗🤗

Komentar