Game Offline Fighting Battle Char Anime

Download Game China Android Offline Char Anime Battle Fighting Mod Apk.


Hai teman-teman.. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game offline yang asyik dimainkan di smartphone android, Permainan ini bertemakan karakter anime yang bertarung satu sama lain atau sering disebut Fighting 🙄🙄. 

Menurut saya game ini sangat cocok buat kalian yang sedang mencari permainan dengan karakter anime. Hero yang disediakan di dalam game ini juga lumayan banyak, Namun tidak semua karakter bisa langsung di mainkan, melainkan harus menyelesaikan quest untuk membuka karakter baru. 

Selain gameplay yang menarik, permainan ini juga dilengkapi visual efel yang lumayan. Di tambah lagi skill yang di miliki setiap karakter bervariasi, sehingga tidak membuat cepat bosan saat memainkan game ini. 

Untuk memperkuat karakter, kalian bisa mengupgrade status menggunakan koin yang bisa di dapatkan dengan mengalahkan musuh. Status setiap karakter juga berbeda beda, sehingga diperlukan lawan yang tepat agar mempermudah dalam mengalahkan musuh. Namun bukan cuma itu, skill jari dan taktik juga sangat mempengaruhi dalam permainan ini.

Sebelum mencoba permainan ini, bacalah deskripsi terlebih dahulu agar kalian tidak gagal paham ketika mengunduh game ini.. 

⚙ Nama game : 角头联盟

⚙ Size : 60mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Offline mode : yes

⚙ Screenshoot :



⚙ Peringatan ⚠️⚠️
- Permainan ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika ragu-ragu sebaiknya jangan di donlod. 
- Menginstall game di luar googleplay atau playstore dapat membahayakan perangkat mu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena menginstall game ini. 
- Saya membagikan permainan ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Unduh Game 👇 👇 

⚙ Cara download / How to download :

⚙ Gameplay :


Demikianlah postingan dari saya tentang game offline anime battle fighting, Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi yang dibagikan, Saya mohon maaf.. 
Semoga kita semua di berikan kesehatan sehingga dapat berjumpa lagi di lain waktu. 
Terimakasih Semoga Bermanfaat..
Semoga hari mu menyenangkan 🤗 🤗 

Komentar