Game China Offline Rpg Mirip Pokemon Hack Slash

Download Game China Offline Android Like Pokemon Rpg Hack Slash Mod Apk


Hai teman-teman.. pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah game offline yang asyik dimainkan di smartphone android. Menurut saya permainan ini agak mirip dengan karakter pokemon, yaitu ada player yang bertarung dengan rekan monster. 

Berbeda dengan kebanyakan game pokemon lainnya, genre game ini tebas-tebasan atau sering disebut hack n slash. Bagi kalian yang suka dengan game pokemon, permainan ini cocok untuk di mainkan. 

Namun sebelum mencoba permainan ini, sebaiknya kalian membaca deskripsi terlebih dahulu, karena mungkin saja ada beberapa informasi yang perlu di ketahui terkait game ini. 

Langsung saja berikut info gamenya.. 

⚙ Nama game : 龙兽召唤手机游戏

⚙ Size : 80mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Offline mode : yes

⚙ Deskripsi game :

"Dragon Beast" adalah game aksi pertempuran 3D, diadaptasi dari manga berdarah panas yang sangat populer "Magic Crystal Hunter". 

 Ini menceritakan sekelompok anak-anak di dunia fantasi "Peradaban Sager", mengandalkan energi "Kristal Ajaib" untuk melawan naga Mitra binatang, demi cita-cita, dengan berani terus maju, mengatasi berbagai kesulitan dan rintangan, kisah petualangan yang hebat . 

 Layar gim ini sangat indah dan menawan, dan setiap antarmuka penuh dengan gaya animasi yang kuat.

 Meskipun ada banyak karakter tampan, mal permainan seperti surga binatang naga penuh dengan naga dan binatang buas dengan gaya berbeda, yang bahkan lebih mengesankan.

 Fitur Permainan :

- Di seluruh animasi, tubuh baru mengalami petualangan.

- Banyak sekali cara bermainnya, Bell mengundang Anda untuk menyaksikan satu minggu.

- Kombo keren, banyak kombinasi menunggu untuk Anda jelajahi.

⚙ Screenshoot :




Perlu kalian ketahui, Game ini mungkin tidak mendukung di semua device, jika ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. Karena cuma buang-buang kuota saja 😅😅
Menginstall game di luar googleplay / playstore dapat membahayakan perangkat mu, saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan. 
Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Unduh Game 👇 👇 


⚙ Cara download / How to download :



⚙ Video Gameplay :



Demikianlah postingan tentang game android offline yang menurut saya mirip dengan pokemon, jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi saya mohon maaf.. 
Semoga kita semua di berikan kesehatan sehingga dapat berjumpa lagi di lain kesempatan. 
Terimakasih Semoga Bermanfaat..
Semoga hari mu menyenangkan 🤗 🤗 

Komentar