Game china offline android ultraman

Download Game China Android Offline Hack Slash Adventure Rpg Ultraman Mod Save Data


Hai teman-teman.. Pada postingan kali ini saya akan membagikan Game Offline yang asyik dimainkan di smartphone android. Permainan ini menurut saya mirip dengan karakter Ultraman, Walaupun ada beberapa karakter yang agak mirip Power Rangers 😅😅. 

Namun tidak seperti game pada umumnya, Game ini memakai mode potrait atau layar tegak, Sehingga mudah untuk di mainkan hanya dengan satu tangan dan cocok untuk mengisi waktu santai. 

Sebelum mencoba permainan ini, ada baiknya untuk membaca deskripsinya dulu. Karena mungkin saja ada beberapa informasi yang perlu kalian ketahui terkait dengan permainan ini. Contohnya seperti ukuran game, cara pasang, handphone yang sudah di tes, dll. 


Ok langsung saja berikut info gamenya..

Bahasa yang digunakan dalam permainan ini adalah bahasa cina, Jadi mungkin bagi kalian yang belum terbiasa main game cina, akan sedikit membingungkan saat pertama kali mencobanya. 

Saran saya cobalah satu persatu menu yang tersedia untuk mengetahui fungsinya, Atau bisa perhatikan ikon yang digunakan di dalam game ini.

Selain itu kalian juga bisa menggunakan aplikasi translate, yang berfungsi untuk mengartikan bahasa yang berbeda. Aplikasi ini bisa kalian cari lewat googleplay atau playstore, carilah yang menurut kalian paling mudah 😁😁. 

⚙ Nama game : ĺĽĽç‰šć›źé’˘é“éŁžéž™

⚙ Size : 70mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Offline mode : yes

⚙ Screenshoot : 





Hal yang perlu di ketahui sebelum kalian mengunduh permainan ini.. 
- Game ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika ragu-ragu sebaiknya jangan di donlod. Karena hanya buang-buang kuota saja, apalagi kalau ukuran gamenya besar 😅😅. 
- Menginstall game di luar googleplay / playstore dapat membahayakan perangkat mu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan. 
- Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Download Game 👇 👇 

⚙ Savedata(unlockall)👇
Ekstrak com.e8game.gtfl.mi.zip ke android/data/ "disini"

SAVEDATA1

SAVEDATA2


⚙ Cara download / How to download :


⚙ Video Gameplay :


Itulah postingan tentang game android offline yang mirip dengan karakter Ultraman versi cina, Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi, Saya mohon maaf.. 

Semoga kita semua di berikan kesehatan sehingga dapat berjumpa lagi di lain kesempatan. 

Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 

Semoga Hari mu menyenangkan 🤗 🤗 

Komentar