Game china offline android rpg shooter

Download Game Android Offline Rpg Shooter Mod Apk.


Hai teman-teman.. Hari ini saya akan membagikan Game Offline yang asyik dimainkan di smartphone android. Bagi kalian yang suka dengan permainan tembak tembakan, game ini cocok untuk dimainkan. Tidak seperti game shooter pada umumnya, Karakter yang ada pada game ini menggunakan karakter hewan. 

Sebelum mencoba permainan ini, ada beberapa informasi yang perlu kalian ketahui, yaitu :

1. Bahasa yang digunakan dalam game ini adalah bahasa cina. 

2. Permainan ini sudah di mod, yaitu versi bebas belanja, Jika ingin versi normal bisa cari di google 

3. Offline mode, yang berarti kalian bisa memainkan game ini kapanpun dan dimanapun tanpa koneksi internet. 

Langsung saja..

⚙ Nama game : belum di ketahuiπŸ˜…

⚙ Size : 80mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Screenshoot : 



Baca dulu sebelum mendonlod.. 
Game ini mungkin tidak mendukung di semua device, jika kalian ragu-ragu sebaiknya jangan di donlod. 
Menginstall game di luar googleplay / playstore dapat membahayakan perangkatmu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena menginstall game ini. 
Saya membagikan permainan ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Unduh Game πŸ‘‡ πŸ‘‡ 

⚙ Cara download / How to download :



⚙ Video Gameplay  :



Itulah ulasan dari saya tentang game android offline rpg shooter dengan karakter hewan, Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi yang saya bagikan, Saya mohon maaf.. 
Semoga kita semua di 
Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 
Semoga Hari mu menyenangkan πŸ€—πŸ€—

Komentar