Moba Offline Android Awakening Of Heroes Versi 0.8.0

Download Game Android Moba Offline Versi Early Acces

Hai teman-teman.. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Game Offline yang asyik dimainkan di smartphone android dengan genre moba offline. 

Seperti judulnya permainan moba android offline yang saya bagikan kali ini adalah versi lama, yang artinya versi awal - awal rilis. Sehingga di permainan ini mungkin masih ditemukan banyak bug, Namun bug tersebut tidak mengganggu jalannya permainan sih menurut saya 🙄. 

Bagi kalian yang sedang mencari game moba offline yang bisa dimainkan di andoid, game ini layak untuk di coba. Karena selain gameplay nya yang menarik, permainan ini ada mode offlinenya loh.. Yang artinya kalian bisa memainkan game ini kapanpun dan dimanapun tanpa perlu koneksi internet. 

Seperti kebanyakan game moba pada umumnya, permainan ini mengandalkan sistem pertarungan 5v5 5vs5, pada mode tersebut kamu akan bertarung dengan tim mu yang berjumlah 5 hero dan akan melawan dengan tim musuh yang berjumlah 5 hero juga. Namun karena ini adalah mode offline, tentu saja lawannya adalah computer, bot, atau ai. Meskipun demikian lawan nya tergolong sulit lho menurut saya 😅😅. 

Hal yang berbeda atau terbilang unik dari permainan ini adalah ada fitur pemain pembom yang bisa digunakan untuk mengebom tower ataupun base musuh, tidak hanya itu pembom juga bisa digunakan untuk mengebom hero juga 😄.

Sehingga membuat gameplay dari permainan ini jadi tambah seru, Fitur tersebut tentunya juga membuatmu terbantu untuk mengalahkan lawan. Namun berlaku kebalikan juga. 

Nah.. Apakah kalian tertarik untuk mencobanya..? Atau jika penasaran, kalian bisa mencobanya secara gratis. 

Berikut info gamenya..

⚙ Nama Game : Awakening Of Heroes 
⚙ Versi : 0.8.0
⚙ Size : 200mb+
⚙ Test : sony z5c docomo 
⚙ Mode offline : yes
⚙ Screenshoot : 




⚙ Video Cara Pasang 👇 👇 


⚙ Peringatan ⚠️⚠️
- Perlu kalian baca lagi, Permainan ini adalah versi pengembangan jadi mungkin gamenya tidak stabil.
- Jika kalian merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di donlod, Karena cuma buang - buang kuota, apalagi ukuran game ini lumayan besar 😅. 
- Resiko kehilangan kouta karena mendolod permainan ini bukan tanggung jawab saya 😅😅. 
- Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Unduh game 👇 👇 

 Demikianlah postingan dari saya tentang game moba offline android versi early acces yang menurut saya layak untuk kalian coba. 
Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi yang di sampaikan, Saya minta maaf.. 
Semoga kita semua di berikan kesehatan, sehingga dapat berjumpa lagi di lain kesempatan. 
Terimakasih Semoga Bermanfaat..
Semoga hari mu menyenangkan 🤗 🤗

Komentar