Moba Offline Android Char Anime

Game Moba Offline Android Karakter Anime 3v3 VS Bot

Hai teman-teman.. Pada postingan kali ini saya akan membagikan game offline yang asyik dimainkan di smartphone android dengan genre MOBA, Namun bisa di mainkan tanpa koneksi internet. 
Dalam game ini kalian bisa memilih beberapa hero yang bebas untuk dimainkan dalam mode battle 3v3. Yap.. Fitur moba dari permainan ini adalah 3v3 dalam batas waktu tertentu, dan dalam final battle, Bos atau raja dari masing - masing tim akan muncul yang nantinya akan saling baku hantamπŸ˜‚πŸ˜‚. 
Karena permainan ini masih versi beta jadi mungkin ada beberapa menu yang tidak berfungsi atau sering disebut bug, tapi tenang saja.. Saya sudah mencobanya sendiri di dalam mode battle semuanya berfungsi dengan normal. 
Nah bagaimana.. Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Hei sebelum itu biasakan dulu untuk membaca deskripsi, karena mungkin ada beberapa informasi yang perlu di ketahui terkait dengan permainan ini. 

⚙ Nama Game : Flame X Blaze 
⚙ Size : 300mb+
⚙ Test : sony z5c docomo 
⚙ Bahasa : Japanese
Bagi kalian yang pertama kali mencoba permainan ini pasti kesulitan karena bahasanya. Saran saya coba aja satu persatu menu yang tersedia agar tau fungsinya, dengan begitu lama lama kalian akan paham dan terbiasa dengan menunyaπŸ˜‚πŸ˜‚

⚙ Video Gameplay πŸ‘‡ πŸ‘‡ 



⚙ Peringatan ⚠️⚠️
Game ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. 
Menginstall game diluar googleplay ataupun playstore dapat membahayakan perangkat mu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena menginstall game ini. 
Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Tautan Game πŸ‘‡πŸ‘‡



Itulah postingan dari saya tentang Game Jepang Android Moba Offline Karakter Anime, jika ada kesalahan dalam penulisan informasi yang di bagikan, Saya mohon maaf.. 
Semoga kita semua diberikan kesehatan, sehingga dapat berjumpa lagi di postingan berikutnya, Selamat bermain game offline 😁😁. 
Terimakasih Semoga Bermanfaat..
Semoga hari mu menyenangkan πŸ€— πŸ€— 

Komentar