Game Offline Android Wake Meet Adventure Rpg Hack Slash

DOWNLOAD GAME CHINA ANDROID OFFLINE RPG ADVENTURE OPEN WORLD FREE ROTATION 

Hai teman-teman.. Pada postingan kali ini saya akan membagikan game offline yang asyik dimainkan di smartphone android. Menurut saya game ini lumayan bagus, khususnya bagi yang suka dengan genre rpg, di tambah lagi open world pulaπŸ˜†πŸ˜†. 
Namun sebelum mencoba permainan ini, ada baiknya untuk membaca deskripsi dulu. Karena mungkin saja ada beberapa informasi yang perlu di ketahui terkait dengan game ini. 

Ok langsung saja berikut info gamenya.. 
⚙ Nama game : ι‡θ§ηŒŽδΊΊ
⚙ Size : 50mb+
⚙ Test : sony z5c docomo 
⚙ Offline mode : yes
⚙ Screenshoot πŸ‘‡ πŸ‘‡ 


Perlu dibaca nih sebelum mengunduh permainan ini.. 
- Game ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika ragu-ragu sebaiknya jangan di donlod. Karena cuma buang-buang kuota, apalagi kalau ukuran gamenya besarπŸ˜…. 
- Menginstall game di luar playstore / googleplay dapat membahayakan perangkatmu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena Menginstall game ini. 
- Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Unduh GameπŸ‘‡ πŸ‘‡ 

⚙ Cara download / How to download πŸ‘‡ πŸ‘‡
  


⚙ Video Gameplay πŸ‘‡ πŸ‘‡
  


Demikianlah postingan tentang game android offline mmorpg open world yang bisa saya bagikan, Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi, Saya mohon maaf.. 
Semoga kita semua di berikan kesehatan dan dapat berjumpa lagi di lain kesempatan. 
Terimakasih Semoga Bermanfaat..
Semoga hari mu menyenangkan πŸ€— πŸ€—

Komentar