Purcell : God Of War Warrior 2

Game China Offline Android Robot Rpg Hack N Slash Adventure Mod Grafik HD. 

 Hai teman-teman.. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game offline yang asyik dimainkan di smartphone android.

Menurut saya game ini sangat keren, dari gameplay, skill, sampai gafik 3dnya terasaπŸ˜‚. Apalagi bagi kalian pecinta genre hack n slash, Game ini perpaduan dari model robot digabung dengan Action Rpg Hack n Slash. 

Selain gameplaynya yang menarik, ada berbagai jenis robot yang bisa kalian mainkan. Setiap karakter juga memiliki skill yang berbeda dan bervariasi, Ditambah lagi dengan skill ultimate yang memiliki damage dan efek terbesar menjadikan game ini tambah keren. 

Kalian juga bisa mengupgrade setiap karakter untuk menambah power atau kekuatan pada masing-masing robot, yang artinya semakin besar powernya, semakin mudah dalam menjalankan misi. Setiap robot juga memiliki rangking tersendiri yang di tandai dengan level bintang. 

Sayang nya Game China Offline Android ini belum mendukung multi bahasa, Alias masih menggunakan bahasa cina saja. 

Saran saya sih coba saja menu game nya 1 per 1 biar hafal gituπŸ˜‚ dan kalau kalian stuck atau terjebak di dalam game tersebut, Caranya cukup mudah kok.. Tinggal tutup game dan buka lagi. 

Sebelum mencoba permainan ini, sebaiknya kalian membaca deskripsi terlebih dahulu. Kenapa..? karena mungkin saja ada beberapa informasi yang perlu di ketahui terkait dengan game ini. 

Langsung saja simak infonya..

⚙ Nama game : θ΅›ε°”ε·δΉ‹ζˆ˜η₯žζ— εŒ2 apk

⚙ Size : 160mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Offline mode : yes

⚙ Screenshoot : 




⚙ Video Gameplay :


⚙ Cara download / How to download :


Perlu kalian ketahui, game ini mungkin tidak mendukung di semua device, menginstall game di  luar googleplay / playstore dapat membahayakan perangkat mu. 

Namun saya sudah lama memainkan game ini dan baik-baik aja 😁😁 Akan tetapi tetap saja jika kalian ragu-ragu sebaliknya jangan di unduh ya. 

Saya membagikan game ini hanya berbagi kesenangan dan tidak bermaksud untuk merugikan siapapun. 


⚙ Unduh Game πŸ‘‡ πŸ‘‡ 

Apk Normal : DOWNLOAD

Apk Mod1 : DOWNLOAD

Apk Mod2 : DOWNLOAD


Itulah sedikit ulasan Game Android Offline Rpg Hack n Slash Robot, jika ada salah info saya minta maaf.. 

Semoga kita semua diberikan kesehatan dan bisa berjumpa dilain waktu. 

Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 

Semoga Hari mu menyenangkan πŸ€— πŸ€—


Komentar