Burst Speed Hack N Slash Mod Apk

Download Game China Offline Android Rpg Hack N Slash Adventure Mod Apk


Hai teman-teman, Hari ini saya akan membagikan Game Offline yang asyik dimainkan di smartphone android.

Menurut saya game ini agak mirip dengan karakter transformers, namun tidak hanya mobil saja melainkan ada hewan / monster dan juga pesawat😁

Sayangnya game ini belum mendukung multi bahasa, alias masih menggunakan bahasa cina, Sedikit saran dari saya coba saja menu gamenya satu-persatu agar hafal. Jika kalian stuck atau mentok di dalam game, solusi terbaik adalah tutup game dan buka gamenya🙄🙄

Langsung saja berikut info gamenya..

⚙ Nama game : 爆裂飞车Ⅱ

⚙ Size : 100mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Deskripsi game : 

 "Burst Speed II Android Edition" adalah game mobile petualangan aksi bertema mecha resmi dan asli.

 Pemain perlu melatih Kecepatan Burst, dengan transformasi mecha yang menawan, menantang berbagai level dan BOSS, dan dapat bersaing dengan pemain lain 1V1.

 Gim ini mudah untuk dimulai, dan pemain yang tertarik dapat mengunduhnya secara gratis!

 Mekanisme Burst Speed 3D berubah, memungkinkan Anda untuk menantang dan menikmati pukulan di level! Pertarungan 1V1 nyata melawan PK di arena, saksikan kekuatan Anda!

Transformasi mech 3D burst, efek khusus pertempuran yang cantik!

 - Pertarungan tangan kosong 1V1, kalahkan dewa perang pesaing secara meyakinkan!

 - Pertumbuhan dan kemajuan multi-dimensi, terobosan dalam kekuatan tempur!

 - Tantangan BOSS harian untuk memenangkan hadiah besar!


⚙ Screenshoot : 




Perlu kalian ketahui, Game ini mungkin tidak mendukung di semua device, jika merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh.
Menginstall game di luar googleplay / playstore dapat membahayakan perangkatmu, 
Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena mengunduh game ini. 
Saya membagikan game ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud untuk merugikan siapapun. 

⚙ Download Game 👇 👇 


⚙ Cara download / How to download :

⚙ Gameplay :


Itulah Game China Android Offline Speed Burst yang menurut saya bagus, jika ada salah informasi ataupun penulisan saya mohon maaf.
Semoga kita semua diberikan kesehatan dan bisa berjumpa lagi di lain kesempatan.. 

Terimakasih Semoga Bermanfat..
Semoga hari mu menyenangkan 🤗 🤗 

Komentar