Attack Heroes Mod Unlimited

Download Game China Android Offline Rpg Turn Based Mod Apk.


 Hai teman-teman.. Pada postingan kali ini saya akan membagikan Game Offline yang asyik dimainkan di smartphone android, Khususnya buat yang suka dengan genre battle turn based. 

Bagi kalian yang sedang mencari permainan dengan mode pertarungan bergilir, Game ini sangat saya rekomendasi kan. Karena selain visual efek yang bagus, ada cerita dan karakter yang menarik. Apalagi karakter yang ada di dalam game ini di buat mirip anime 😆, Tentunya membuat kalian lebih semangat untuk memainkan game ini. 

Namun sebelum mencoba permainan ini, Sebaiknya kalian membaca deskripsi terlebih dahulu. Karena bisa saja ada informasi yang perlu di ketahui terkait dengan game ini. 

Ok langsung saja berikut info gamenya..

⚙ Nama game : 暴击英雄

⚙ Size : 180mb+

⚙ Test : sony z5c docomo 

⚙ Offline mode : yes

⚙ Screenshoot : 




Peringatan sebelum kalian mengunduh permainan ini.. 
- Game ini mungkin tidak mendukung di semua device, Jika merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di donlod. Ukurannya juga agak besar jadi kalian bisa saja kecewa, Sudah menunggu donlod lama-lama eh malah gak bisa😂. 
- Menginstall permainan di luar googleplay atau playstore dapat membahayakan perangkatmu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak yang diinginkan. 
- Saya membagikan permainan ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Download Game 👇 👇 

⚙ Cara download / How to download :

⚙ Video Gameplay :


Demikianlah postingan dari saya tentang game android offline Attack Heroes battle turn based anime, Jika ada kesalahan dalam penulisan ataupun informasi yang di bagikan, Saya mohon maaf.. 
Semoga kita semua di berikan kesehatan sehingga dapat berjumpa lagi di lain kesempatan. 
Terimakasih Semoga Bermanfaat.. 
Semoga hari mu menyenangkan 🤗🤗

Komentar