Stickman Tribal : Game China Offline Android

Download Game China Android Offline Stickman Tribal Hack & Slash 

Hai teman-teman.. Pada postingan kali ini saya akan membagikan permainan offline yang asyik dimainkan di smartphone android, Khususnya buat kalian penggemar karakter stickman ataupun shadow. Bagi kalian yang sedang mencari permainan dengan sistem tebas - tebasan, game ini layak untuk di coba. 
Dalam permainan ini kalian akan memainkan beberapa karakter yang digunakan untuk menyelesaikan berbagai misi dan stage. 
Menurut saya game ini lumayan keren, Kenapa..? Karena terdapat banyak karakter dengan skill bervariasi yang bisa di mainkan, Walaupun di perlu berusaha keras untuk mendapatkan semua karakter πŸ˜…πŸ˜…. Namun hal inilah yang membuat kita menjadi tidak cepat bosan untuk memainkannya. 
Sebelum kalian mencoba permainan ini, Biasakan untuk membaca deskripsi terlebih dahulu. Karena mungkin ada beberapa informasi yang saya berikan terkait dengan game ini. 

⚙ Nama game : Stickman Tribal / η«ζŸ΄δΊΊιƒ¨θ½
⚙ Size : 80mb+
⚙ Test : sony z5c docomo 
⚙ Bahasa : Chinese
⚙ Screenshoot πŸ‘‡ πŸ‘‡ 

⚙ Peringatan ⚠️⚠️
Permainan ini mungkin tidak mendukung di semua device, jika merasa ragu-ragu sebaiknya jangan di unduh. 
Menginstall game di luar googleplay ataupun playstore dapat membahayakan perangkat mu, Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan karena menginstall game ini. 
Saya membagikan permainan ini hanya untuk berbagi kesenangan dan tidak bermaksud merugikan siapapun. 

⚙ Unduh Game πŸ‘‡ πŸ‘‡ 


⚙ Versi Mod (Dibutuhkan koneksi internet untuk mengaktifkan)πŸ‘‡ πŸ‘‡ 


⚙ Cara download πŸ‘‡ πŸ‘‡
  


⚙ Video Gameplay πŸ‘‡ πŸ‘‡
  


Itulah postingan dari saya tentang game android offline stickman tribal, Jika ada kesalahan dalam penulisan informasi yang di berikan, Saya mohon maaf.. 
Semoga kita semua di berikan kesehatan, Sehingga dapat berjumpa lagi di postingan berikutnya, Selamat bermain game offline 😁😁
Terimakasih Semoga Bermanfaat..
Semoga hari mu menyenangkan πŸ€— πŸ€— 

Komentar